Selasa, 14 Mei 2013

Kenapa memilih Wedding Organizer?

Oro, 9 Sept 2012
Siapapun pasti setuju pernikahan adalah sekali seumur hidup. Tentunya diperlukan perencanaan yang matang menuju hari bahagia ini. Mempersiapkan pernikahan bisa menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Siapapun pasti setuju pernikahan adalah sekali seumur hidup. Namun jika tak punya cukup waktu untuk mempersiapkan, hal tersebut, akibatnya bisa bertolak belakang. Saat stress melanda, menyewa jasa Wedding Organizer (WO) bisa menjadi jalan keluar dan pilihan yang tepat.


Tak sedikit juga calon pengantin yang masih ragu untuk menggunakan jasa WO. Berikut ini adalah beberapa alasan akan meyakinkan Anda dan calon suami, kenapa harus memilih WO untuk hari bahagia Anda:


Mengurangi stres
Menjadi calon pengantin akan membuat tingkat stres bertambah dan pikiran tidak menentu. Mempersiapkan diri untuk peran yang baru sebagai seorang istri sudah cukup menguras pikiran dan tenaga. Ditambah lagi harus menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan acara pesta pernikahan.


Tak ada salahnya untuk membagi beban tersebut kepada WO yang profesional. Sehingga pesta pernikahan lancar dan aman, Anda pun terbebas dari stres berlebihan.


Manajemen waktu
Wo profesional sudah tahu benar jadwal-jadwal yang harus dilakukan oleh calon pengantin. Kapan Anda harus memesan undangan, membuat baju pengantin, fiting, test food catering dan masih banyak lagi. Di sela-sela kesibukan Anda, jadwal ini bisa saja berantakan. Tapi dengan bantuan WO, Anda tinggal mengikuti timeline yang telah mereka buat sebelumnya. Apabila lupa, mereka juga siap mengingatkan Anda.


Mengontrol biaya
Salah satu keuntungan menyewa jasa WO adalah, biasanya mereka telah memiliki rekanan vendor seperti dekorasi, katering percetakan dsb. Dengan pengetahuan-pengetahuan yang mereka miliki mengenai harga dari berbagai kelas vendor, mereka akan membantu menyesuaikan budget dan selera Anda. Selain itu, mereka juga akan mengontrol semua pos-pos pengeluaran, sehingga tak ada biaya yang terbuang sia-sia.


Memperhatikan detail
Hal-hal kecil dan detail penting bisa saja luput dari perhatian Anda si calon pengantin. Namun WO bisa memastikan hal tersebut tidak terjadi. Sehingga hal-hal buruk yang berjalan di luar rencana bisa diminimalisir secara aman.


Bantuan
Dengan menyewa jasa WO, pada hari H, baik Anda, pasangan juga keluarga, tak lagi harus repot mengurus segala urusan masing-masing. Anda bisa tenang dan menikmati pesta. Jadilah pengantin tercantik yang tersenyum bahagia tanpa tekanan saat menerima ucapan selamat dari para tamu yang datang


Happy Wedding... Barokalloh.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar